Komunikasi Bisnis Perspektif Konseptual dan Kultural

Posted on


Komunikasi Bisnis Perspektif Konseptual dan Kultural

Penulis : Poerwanto, Zakaria Lantang Sukirno
Penerbit : Pustaka Pelajar | X+264 halaman
Ukuran: – cm | Berat : 400 Gram
*Tahun : – | Harga: Rp 56.000,-
*Tahun terbit berdasarkan Katalog, Stok Baru dari Penerbit
*Buku ORIGINAL

Sinopsis :
—–
komunikasi bisnis pada garis besarnya berkaitan dengan permasalahan interaksi organisasi baik internal maupun eksternal. Komunikasi internal bisa dilakukan dengan dasar sistem nilai yang dibangun organisasi, sedangkan komunikasi eksternal bisa dilakukan dengan berbagai teknik seperti negosiasi dan atau lobi yang bertujuan untuk membangun sinerji, dan bermanfaat bagi pemangku kepentingan dimana masing-masing pihak memiliki kebutuhan yang berbeda. Panduan kegiatan komunikasi bisnis pada era global dan digital adalah perspektif kultural karena masyarakat di tempat berbeda memiliki kultur  berbeda, dimana kultur menjadi salah satu sudut pandang bagi mereka dalam berperilaku. Buku Komunikasi Bisnis ini disusun berdasarkan pada teori2 dari berbagai disiplin ilmuserta penelitian-penelitian baik yang dilakukan oleh penulis maupun maupun pihak lain yang mempunyai
kontribusi terhadap konsep komunikasi bisnis.

Selamat Membaca dan Happy Shopping!

#jualbukuonline #bukumurah #jualbukumurah #bukusejarah #bukukuliah #bacabuku #bukumetodepenelitian
#BukuEkonomiIslam #BukuEkonomisyariah #BukuBestSeller #jualbukukuliah
#jualbukuakuntansi #Yogyakarta #jualbukupelajaran #gratisongkir #jualnovel #bukubagus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s