Penganggaran Perusahaan Edisi 3

Posted on


Penganggaran Perusahaan Edisi 3

Penulis : M Nafarin
Penerbit : Salemba Empat | 820 halaman
Ukuran: 21×26 cm² | Berat : 1,5 Kg
*Tahun : 2007 | Harga: Rp 173.000-
*Tahun terbit berdasarkan Katalog, Stok dan cetakan Baru dari Penerbit
*Buku ORIGINAL

Penganggaran merupakan proses yang digunakan manajemen perusahaan yang terkait dengan fungsi perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan. Pada dasarnya anggaran merupakan alat untuk mengukur kinerja perusahaan, sehingga proses penyusunannya perlu dipahami tidak hanya oleh pihak yang membuat, melainkan juga oleh pihak yang diukur kinerjanya. Buku Penganggaran Perusahaan Edisi 3 ini membuat beberapa perubahan penting seperti penggunaan istilah akuntansi sesuai Standar Akuntansi Keuangan per 1 September 2007, revisi struktur pembahasan meliputi topik-topik baru seperti ramalan jualan dengan analisis tren dan analisis regresi, serta analisis keuangan anggaran yang memanfaatkan konsep baru, yaitu nilai tambah ekonomi. Buku ini disusun secara sistematis sehingga mudah dimengerti oleh mahasiswa, praktisi maupun mereka yang berminat dengan subjek penganggaran.Pembahasannya diawali dengan pengenalan anggaran, proses peramalan dan langkah-langkah penyusunan anggaran operasional yang dilanjutkan hingga anggaran komprehensif dalam suatu perusahaan. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan contoh penyusunan anggaran untuk perusahaan manufaktur berbasis aktivitas, perusahaan dagang, maupun perusahaan jasa. Daftar Isi Bab 1 Perencanaan dan Penganggaran Perusahaan Bab 2 Fungsi dan jenis Anggaran Bab 3 Kerancuan Pengindonesiaan Istilah Akuntansi Bab 4 Analisis Tren Bab 5 Analisis Regresi Bab 6 Penyusunan Anggaran Jualan Bab 7 Penyusunan Anggaran Produk Bab 8 Penyusunan Anggaran Bahan Baku Bab 9 Penyusunan Anggaran Biaya Konversi dan Anggaran Beban Usaha Bab 10 Penyusunan Anggaran Sediaan Bab 11 Penyusunan Anggaran Piutang Bab 12 Penyusunan Anggaran kas Bab 13 Penyusunan Anggaran Utang dan Modal Bab 14 Penyusunan Anggaran Jangka Panjang Bab 15 Penyusunan Anggaran Jangka Pendek Bab 16 Penyusunan Anggaran Konvensional Bab 17 Manfaat Anggaran Variabel Bab 18 Penyusunan Anggaran Berbasis Aktivitas Bab 19 Penyusunan Anggaran Perusahaan Dagang Bab 20 Penyusunan Anggaran Perusahaan Jasa Bab 21 Analisis Rasio dan Masa Resesi Bab 22 Nilai Tambah Ekonomi

Selamat Membaca dan Happy Shopping!
Order : DM and Follow IG @jualbukuekonomi/ Whatsapp
#jualbukuonline #bukumurah #jualbukumurah #bukusejarah #bukukuliah #bacabuku #bukumetodepenelitian #BukuEkonomiIslam #BukuEkonomisyariah #Bukubisnisritel #bukumanajemenritel #jualbukukuliah
#jualbukuakuntansi #jualbukupemasaran #jualbukupelajaran #gratisongkir #jualnovel #bukubagus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s