Aaker On Branding: 20 Prinsip Essensial Mengelola dan Mengembangkan Brand

Posted on Updated on


Aaker On Branding: 20 Prinsip Essensial Mengelola dan Mengembangkan Brand

Penulis: David Aaker
Penerbit: Gramedia Pustaka Utama
Berat Buku : 380 Gram | 300 hlm
Jenis Cover: Soft Cover | 15x23cm
Harga : Rp. 85.000,-

Brand dan Branding merupakan kunci sukses bisnis. Kekuatan brand dapat mendatangkan loyalitas pelanggan, keuntungan finansial, dan landasan pengembangan produk dan pasar baru. Semua bisnis yag sukses di dunia ini bergantung pada brand mereka.
Mahaguru di bidang branding Prof. David Aaker dalam buku ini merangkum seluruh prinsip dasar dalam memahami, mengembangkan dan menghidupkan,
mempertahankan relevansi, serta mengelola portofolio brand Anda. Buku ini bertujuan memberikan pembahasan sangat ringkas tentang banyak konsep dan praktik branding paling bermanfaat, yang dirangkum dalam 20 prinsip esensial. Prinsip-prinsip dalam buku ini memberikan pemahaman yang luas tentang brand, strategi brand, portofolio brand, dan brand-building yang harus diketahui oleh semua ahli strategi bisnis, pemasaran, dan brand. Buku ini juga bertujuan memberikan roadmap menuju penciptaan, perbaikan, dan peningkatan kekuatan brand. David Aaker memberikan 20 prinsip inti dan langkah-langkah praktis untuk menciptakan, meningkatkan, dan mengungkit aset brand yang kuat dan dapat mendatangkan pertumbuhan yang berkelanjutan. Buku ini harus dibaca oleh para pebisnis yang ingin menemukan kunci menuju keberhasilan di masa mendatang yang dipandu oleh kekuatan brand.
Sue Shim, Global CMO, Samsung Electronics

Tidak ada usaha yang dapat begitu berhasil saat ini tanpa merangkul prinsip-prinsip yang dikemukakan dengan sangat jelas oleh Profesor Aaker. Inilah tour deforce yang paling utama dari kepintaran kolektifnya dalam disiplin kritis tentang manajemen brand.
Joseph V. Tripodi, Chief Marketi ng dan Commercial Offi cer, Coca-Cola

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s