The Power of Brand Aura

Posted on


The Power of Brand Aura

Penulis: Agus W. Soehadi & Dono Murdiyanto
Penerbit: Prasetya Mulya Publishing
Berat Buku : 500 Gram
Jenis Cover: Soft Cover | 259 Hlm
Harga : Rp. 58.000,-

——–
Sinopsis
——–
Buku ini merupakan hasil pengamatan penulis terhadap beberapa brand yang menjadi pilihan dan disukai oleh konsumennya. Pertanyaan yang menggelitik penulis adalah resep rahasia yang dirumuskan oleh para pemilik brand. Hal terpenting yang berhasil diidentifikasi adalah kharisma atau pancaran aura yang dimiliki oleh brand. Aura tersebut disukai dan terkoneksikan kuat dengan para pelanggannya. Sebagai contoh koneksi yang kuat terjalin antara Iwan Fals dan para penggemarnya. Beberapa produk gaya hidup seperti Harley Davidson, Apple, dan Nike memiliki brand sangat kuat dan penggemar loyal terhadapnya. Bahkan bagian dari tubuh para pelangga dilukis dengan simbol yang memiliki brand tersebut.

Buku ini mencoba memberikan gambaran kepada pembaca tentang proses yang perlu dilalui pemilik brand agar brandnya tersebut dapat memancarkan aura. Penulis menggunakan pendekatan yang digunakan dalam membesut film. Setiap film box office dalam waktu dua jam dapat memancarkan aura yang begitu kuat pada penontonnya.Kata kuncinya adalah kemampuan menerjemahkan aura dalam suatu cerita (script) dan kemudian divisualisasikan dalam bentuk story board. Aura tersebut kemudian digetarkan melalui eksekusi pengambilan gambar dan aktor utama yang menjiwai aura yang diperankan. Aura explorer dan hero sangat baik diperankan oleh Harrison Ford dalam film sekuel Indiana Jones, misalnya.

Selamat Membaca dan Happy Shopping!
Browsing buku via : http://www.tokopedia.com/jualbukuekonomi
Pemesanan bisa via LINE/ WA : 08995476563

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s