Etika Customer Service

Posted on


Etika Customer Service

Penulis: Kasmir, SE, MM
Penerbit: Rajawali Press
Jumlah Halaman: 502 hlm | Berat Buku : 350 gram
Jenis Cover: Soft Cover | 15×23 cm
Harga : Rp. 55.000,-

Sinopsis
————-

Peranan customer service sebagai ujung tombak pelayanan pelanggan menjadi sangat penting dalam usaha mendapatkan dan mempertahankan pelanggan. Customer service yang baik tentu saja tidak dilihat dari segi fisik, namun juga terdapat segi-segi non fisik berupa etika pelayanan.

Melalui buku ini, akan dibahas bagaimanakah etika untuk menjadi customer service agar dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. Selain itu, juga bermanfaat bagi para pengusaha dan karyawan yang salam pekerjaannya berhubungan langsung dengan pelanggan seperti customer service, teller, public relation, resepsionis, dan lain-lain

Selamat Membaca dan Happy Shopping!
kunjungi kami di http://www.tokopedia.com/jualbukuekonomi | www•jualbukuekonomi•com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s