Metodologi Penelitian Pariwisata dan Perhotelan

Posted on

Metodologi Penelitian Pariwisata Dan Perhotelan
Penulis : I Gusti Bagus Rai Utama Dan Ni Made Eka Mahadewi
Penerbit : Andi Publisher | Ukuran : 19×23 Cm
Halaman : 238 hal | Berat : 378 Gram
Format : Softcover
Harga : Rp. 82.000,-

Sinopsis
——

Di tengah kegalauan dalam proses belajar dan mengajar pada bidang pariwisata dan perhotelan akhirnya tercetus keinginan untuk membuat buku yang dianggap boleh membantu para mahasiswa khususnya pada tingkatan strata satu (sarjana), dan untuk para praktisi pariwisata dan perhotelan agar dapat melakukan penelitian sebagai sebuah budaya kerja yang harus dilakukan setiap saat untuk dapat melakukan inovasi dan menumbuhkan kreatifitas khususnya pada bidang pariwisata dan perhotelan.

Buku metodologi penelitian pariwisata dan perhotelan ini memberikan pemahaman tentang konsep-konsep hakekat penelitian pariwisata dan perhotelan, tipe atau jenis penelitian, proses penelitian, pengukuran variabel, sampling, pengumpulan, pengolahan, dan analisis data, penyusunan rencana penelitian, serta penyusunan laporan penelitian di bidang perhotelan dan pariwisata.

Tujuan yang diharapkan pada matakuliah metodologi penelitian ini, yaitu agar mahasiswa memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk melakukan penelitian, serta mampu melakukan penelitian untuk pemecahan masalah sesuai bidang pariwisata dan perhotelan. Setelah membaca buku ini, diharapkan mahasiswa dapat menyusun proposal penelitian pariwisata dan perhotelan.

Outline

BAB.I HAKEKAT ILMU DAN PENELITIAN
BAB.II BANGUNAN ILMU PARIWISATA
BAB.III RUANG LINGKUP PARIWISATA DAN PERHOTELAN
BAB.IV PENDEKATAN PENELITIAN PARIWISATA
KUALITATIF ATAU KUANTITATIF
BAB.V DATA STATISTIK DAN SKALA PENGUKURAN
BAB.VI PEMILIHAN TEKNIK ANALISIS PENELITIAN
BAB.VII ANALISIS SWOT DESKRIPTIF KUALITATIF UNTUK PARIWISATA
BAB.VIII THE SERVICE PROFIT CHAIN ALAT ANALISIS UNTUK PENELITIAN USAHA JASA PERHOTELAN DAN PARIWISATA
BAB.IX ANALISIS FAKTOR UNTUK PENELITIAN PARIWISATA
BAB.X MULTIDIMENSIONAL SCALING ANALYSIS
BAB.XI ANALISIS DESKRIPTIF: SEGMENTASI PASAR WISATAWAN
BAB.XII REGRESI DAN KOLERASI PADA JASA PARIWISATA DAN PERHOTELAN
Advertising dan Biaya Personal Selling terhadap Total Pendapatan pada Sebuah Hotel.
BAB.XIII BALANCED SCORECARD SEBAGAI PENILAIAN KINERJA USAHA JASA RESTORAN
BAB.XIV TATA CARA PENULSAN PROPOSAL DAN LAPORAN
BAB.XV TEKNIK MERUJUK DAN MENGUTIP

Selamat Membaca dan Happy Shopping!
kunjungi kami di http://www.tokopedia.com/jualbukuekonomi | http://www.jualbukuekonomi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s