Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran (Edisi 2)

Posted on

Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran Edisi 2
Penulis : Prof. Ujang Sumarwan
Penerbit : Ghalia Indonesia
Berat : 820 Gram | 368 halaman
Harga : Rp. 114.000,-

Sinopsis

Buku ini membahas proses pengambilan keputusan konsumen dalam memilih, membeli, menggunakan dan mengevaluasi barang dan jasa. Ditulis dengan bahasa yang mudah dipahami dan dengan menjelaskan berbagai konsep perilaku konsumen serta penerapannya dalam bidang pemasaran serta juga memberikan banyak contoh dan ilustrasi dengan konsep-konsep komunikasi pemasaran perusahaan yang beroperasi di indonesia.
Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa, peneliti, konsultan dan praktisi bisnis eksekutif maupun pengambil keputusan di perusahaan, lembaga sosial dan swadaya masyarakat LSM maupun lembaga pemerintah dan lembaga legislatif.

Selamat Membaca dan Happy Shopping!
kunjungi kami di http://www.tokopedia.com/jualbukuekonomi | http://www.jualbukuekonomi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s