Dasar-Dasar Periklanan

Posted on

Dasar-Dasar Periklanan
Penulis : Muhammad Jaiz, S.Sos., M.Pd.
Penerbit : Graha ilmu
Berat : 300 Gram | VIII+152 Halaman
Harga : Rp. 61.000,-

Sinopsis

Periklanan adalah industri yang tak pernah berhenti dengan terobosan-terobosan baru. Suatu hal yang tak dapat dihindari karena hal yang paling mendasar dalam periklanan adalah masalah kreativitas; dan esensi dari kreativitas adalah originality dan uniqueness, sesuatu yang segar dan baru.
Buku ini mencoba memberi dasar pengetahuan dan pemahaman awal kepada para pembaca yang tertarik mempelajari masalah periklanan pada umumnya. Selain itu, buku ini juga membahas tentang sejarah periklanan dunia dan Indonesia, posisi periklanan dalam dunia pemasaran modern, jenis-jenis iklan, kriteria iklan yang baik, anatomi perusahaan periklanan, cara melahirkan kreativitas, pengetahuan mengenai media periklanan, etika dalam periklanan Indonesia, serta tantangan yang dihadapi dunia periklanan masa kini dan mendatang. Semoga buku ini bermanfaat bagi para pembaca.

Selamat Membaca dan Happy Shopping!
kunjungi kami di http://www.tokopedia.com/jualbukuekonomi | http://www.jualbukuekonomi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s