Manajemen dan Strategi Merek

Posted on

Manajemen dan Strategi Merek,
Penulis : Fandy Tjiptono , Ph.D
Penerbit : Andi Publisher
Seri Manajemen Merek 01,
Manajemen & Strategi Merek
Ukuran Halaman : 19×23 cm xiv+286 halaman
Edisi Cetakan : I, 1st Published | Tahun Terbit : 2011
Berat : 510 gram
Harga : Rp 78.000,-

Sinopsis
Merek brand telah menjadi elemen krusial yang berkontribusi terhadap kesuksesan setiap organisasi pemasaran, baik organisasi bisnis maupun nirlaba, pemanufaktur maupun penyedia jasa, dan organisasi lokal maupun global. Kendati riset merek selama ini masih didominasi sektor consumer market, terutama dalam kaitannya dengan produk fisik berupa barang, dalam dua dekade terakhir literatur merek mulai berkembang pula untuk sektor pemasaran jasa, pemasaran bisnis, dan pemasaran online.

Buku ini berfokus pada isu-isu fundamental dalam manajemen dan strategi merek.Keunikan buku ini meliputi :

1. Menelusuri sejarah merek dan manajemen merek, serta perkembangan konseptualisasi merek hingga saat ini.

2. Mengupas berbagai konseptualisasi brand equity dan implikasinya pada pengukurannya. Sejumlah contoh item-item spesifik pengukuran Customer-Based Brand Equity CBBE disertakan dalam buku ini.

3. Membahas secara rinci isu keunggulan pioneer brand versus imitator brand berdasarkan studi-studi empiris dalam bidang terkait

4. Menyoroti fenomena pertarungan antara merek global dan merek lokal serta implikasinya pada local brand survival

Selamat Membaca dan Happy Shopping!

kunjungi kami di www.tokopedia.com/jualbukuekonomi | www.jualbukuekonomi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s