Beat The Giant Strategi Merek Indonesia

Posted on

Beat The Giant

Beat The Giant
Strategi Merek Indonesia Menandingi Merek Global dan Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri.

Penulis: Yuswohadi, Dyah Hasto Palupi, Teguh S. Pambudi
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Ukuran : 21×14 | 560 Hlm
Harga: Rp. 105.000,-

di Tengah gelombang gempuran raksasa-raksasa global asing, merek-merek Indonesia ditantang untuk memiliki daya saing dan mampu menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Beat the Giant menawarkan empat posisi strategis: Smart Flanker, Local Challanger, National Champion dan Global Chaser; serta strategi ampuh bagaimana “pemain David” menundukkan “pemain Goliath” di pasar Indonesia.

Dilengkapi dengan 30 kasus merek-merek hebat asli Indonesia. Saya sering menggambarkan Indonesia saat ini sebagai gadis molek yang dilirik oleh investor dan perusahaan manapun di seluruh dunia. Jumlah penduduk yang besar, pendapatan perkapita yang telah menembus angka ambang US$3000, dan basis konsumen kelas menengah (consumer 3000) yang siknifikan, menjadikan Indonesia sebagai pasar yang atraktif bagi perusahaan-perusahaan global dari manapun di seluruh dunia. Tak heran jika rating Indonesia oleh lembaga-lempaga pemeringkat bergengsi seperti S&P, Moodys atau Fitch naik secara meyakinkan dalam setahun terakhir ke level investment grade.

Kinerja ekonomi yang menyakinkan akan menjadikan Indonesia sebagai save heaven country yang akan mendorong investor asing (sektor keuangan maupun investasi asing langsung) mengalir deras ke tanah air.Kondisi ini menjadi momentum luar biasa bagi merek-merek global untuk masuk dan semakin mengukuhkan dominasinya di pasar Indonesia. Pertanyaannya, bagaimana merek-merek lokal bertahan dan membangun daya saing menghadapi gempuran merek-merek global tersebut?#buku #ekonomi #umkm #brand

Selamat Membaca dan Happy Shopping!

kunjungi kami di www.tokopedia.com/jualbukuekonomi | www.jualbukuekonomi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s