Branding & Brand Longevity di Indonesia

Posted on Updated on

Branding & Brand Longevity di Indonesia

Penulis : Fandy Tjiptono,

Special Contributor Prof. Roger Layton & Margaret Craig-Lees
Penerbit : Andi Publisher
ISBN : 978-979-29-5014-4 | Berat : 531 gram
Ukuran⁄Halaman : 19×23 cm² ⁄ xvi+296 halaman
Edisi⁄Cetakan : I, 1st Published | Tahun Terbit : 2014
Harga : Rp 74.000,-

Sinopsis
Kelanggengan merek (brand longevity) merupakan ukuran minimum kesuksesan merek prasyaratan bagi indikator kinerja bisnis yang lainnya, seperti pertumbuhan , profitabilitas, pangsa pasar, dan lain-lain. Bagaimana mungkin sebuah merek bisa tumbuh bila tidak survive? Selain itu, merek adalah salah satu aset strategik terpenting setiap perusahaan yang mampu menciptakan nilai atau manfaat bagi pelanggan dan perusahaan.

Sayangnya , literatur dan riset selama ini terlalu berfokus pada film survival dan product longeevity. Padahal kelanggengan merek tidak identik dengan kedua konteks tersebut, buku ini mengulas topik kelanggengan merek dalam konteks indonesia, yang selama ini masih dikategorikan sebagai relatively uncharted area. Para pemerhati manajemen merek, pemasar dan akademisi pemasaran wajib membaca buku ini.

Secara lebih spesifik, buku ini memaparkan isu-isu berikut: Mengapa brand longevity? .Relevansi dan temuan pokok riset tentang film survival dan product longevity berdasarkan perspektif ekonomika, akutansi dan manajemen keuangan, ekologi organisasional/populasi, manajemen teknologi, manajemen strategik, human capital theory, teori siklus hidup produk, perspektif integratif. Rerangka teoretis kelanggengan merek, yang dikelompokkan menjadi brand-related characteristics, film-related characteristics, dan environmental characteristics. Sekilas perkembangan pemasaran dan branding diindonesia. Branding dan brand longevity di indonesia periode 1914-2007. Strategi dan tantangan membangun merek lokal orisinal indonesia.

Selamat Membaca dan Happy Shopping!

kunjungi kami di www.tokopedia.com/jualbukuekonomi | www.jualbukuekonomi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s