Kamus Pemasaran – Charles Doyle

Posted on

Kamus Pemasaran

Penulis : Charles Doyle
Penerbit : Indeks
Tahun terbit : 2013
Ukuran : 14×21 cm | 688 Hlm
Harga : Rp. 96.000,-

Seri Buku Referensi Oxford
BUKU-BUKU REFERENSI YANG TERPERCAYA DI DUNIA

Mencakup berbagai teknik pemasaran tradisional bersama konsep-konsep terkini, kamus A sampai Z ini mengakui pentingnya pemasaran dalam lingkungan berorientasi pelanggan masa kini. Kombinasi entri yang seimbang dalam teori dan praktek membuat buku ini menjadi sebuah sumber berharga bagi para siswa dan mahasiswa pemasaran maupun para praktisi.
• Mencakup lebih dari 2000 entri yang jelas—dengan fokus internasional
• Mencakup penggunaan digital dan multimedia, dampak dari Internet, media sosial, serta pemasaran global
• Fitur-fitur ekstra termasuk studi kasus dari merek ternama serta sejarah pemasaran

“Lihat ke halaman manapun, Anda akan mendapatkan informasi yang sangat bernilai”
—Dan Germain, Head of Creative,Innocent Ltd.

Selamat Membaca dan Happy Shopping!

kunjungi kami di www.tokopedia.com/jualbukuekonomi | www.jualbukuekonomi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s