Smart Heart Smart Business ; Mengasah Ketajaman Naluri Bisnis

Posted on

Smart Heart Smart Business ; Mengasah Ketajaman Naluri Bisnis

Penulis : Reza M Syarief

Penerbit : Prestasi, Gema Insani

Jenis: Hard Cover | Harga : Rp. 46.000,-

Untuk meraih hati pelanggan, tentu diperlukan sebuah proses kreatif  dan terus menerus memperbaiki diri , baik dalam arti produk, cara memasarkan, maupun melayani para pelanggan. Disinilah diperlukan motivasi yang berbasis pada visi dan misi perusahaan. Dengan adanya motivasi yang jelas, dan terus-menerus memberi sentuhan semangat kepada para karyawan, kinerja perusahaan akan terus membaik. Tidak akan ada proses kreatif tanpa didasari motivasi untuk menjadi yang terbaik di bidang dan kelasnya.

Dari berbagai survey terhadap perusahaan-perusahaan yang punya nama besar tapi tiba-tiba terjun bebas ke arah kebangkrutan di dapat fakta bahwa para pimpinannya telah merasa mapan.  Dan karena itu, motivasi untuk meraih hati  pemakai produk atau pengguna jasa perusahaan tersebut mesti terus di tumbuhkembangkan. Mata dan telinga difungsikan, sedangkan mata hati dioptimalkan untuk melihat masa depan yang lebih baik.

Selengkapnya bisa dibaca dalam buku Smart Heart Smart Business ; Mengasah Ketajaman Naluri Bisnis

Selamat Membaca dan Happy Shopping!

kunjungi kami di www.tokopedia.com/jualbukuekonomi | www.jualbukuekonomi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s