Pemasaran Bank – Edisi Revisi

Posted on

Pemasaran Bank – Edisi Revisi
Penulis : Kasmir, S.E., M.M.
Penerbit :Kencana
Ukuran : 15 x 23 cm , 338 hlm | tahun 2010
Harga Rp 62.000,-

Buku ini telah menjadi referensi penting bagi dunia perbankan dan buku pegangan wajib untuk perkuliahan pemasaran bank di berbagai universitas. Pada edisi revisi kali ini, penulis telah melakukan berbagai penyempurnaan materi yang telah ada sebelumnya dan penambahan materi tentang aspek-aspek penilaian kesehatan bank dan kepuasan nasabah.

DAFTAR ISI :
Bab 1 Pendahuluan
Bab 2 Ruang Lingkup Perbankan
Bab 3 Sumber Dana, Kegiatan, dan Penilaian Kesehatan Bank
Bab 4 Pengertian Pemasaran Bank
Bab 5 Perencanaan Strategis dan Pemasaran Bank
Bab 6 Lingkungan Pemasaran Bank
Bab 7 Sistem Informasi Pemasaran dan Riset Pasar
Bab 8 Segmentasi Pasar, Menetapkan Pasar Sasaran, dan Menentukan Posisi Pasar
Bab 9 Mengukur dan Meramalkan Pasar
Bab 10 Strategi Produksi Bank
Bab 11 Strategi Harga Bank
Bab 12 Strategi Lokasi dan Layout Bank
Bab 13 Strategi Promosi Bank
Bab 14 Etiket Perbankan
Bab 15 Customer Service
Bab 16 Organisasi Pemasaran bank
Bab 17 Analisis Persaingan

Selamat Membaca dan Happy Shopping!

kunjungi kami di www.tokopedia.com/jualbukuekonomi | www.jualbukuekonomi.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s