Era Baru Manajemen

Posted on Updated on

Judul : Era Baru Manajemen , Edisi 9 Buku 1

Penulis : Richard L. Daft

Penerbit : Salemba Empat

Harga: Rp. 127.000,- diskon dari Rp. 147.000,-

Selama beberapa tahun terakhir, banyak perusahaan diterjang oleh perubahan sosial, teknologi dan ekonomi secara global. Setiap manajer yang dulu memercayai adanya mitos stabilitas, kini dihempaskan dari keyakinannya saat itu. Satu per satu institusi besar di Amerika Serikat mulai bertumbangan. Sekolah-sekolah bisnis, juga perusahaan dan para manajernya, berjuang untuk menyejajari berbagai perubahan yang berlangsung cepat serta mengevaluasi dampak dari perubahan tersebut.

Edisi buku Era Baru Manajemen ini menyentuh berbagai tema serta persoalan yang berhubungan secara langsung dengan lingkungan bisnis masa kini yang berubah secara cepat. Buku ini juga telah direvisi, untuk membantu para manajer serta calon manajer mencari solusi inovatif dalam menyelesaikan berbagai permasalahn yang mengganggu organisasi hari ini -baik berupa tantangan yang muncul sehari-hari maupun krisis yang terjadi seumur hidup. Huru-hara etika, kebutuhan akan keahlian dalam menyelesaikan manajemen, e-business, teknologi yang berubah secara pesat, globalisasi, manajemen ilmu pengetahuan, rantai penawaran global, luluhnya Wall Street dan berbagai perubahan lainnya mengharuskan adanya manajer yang bisa berbuat lebih baik dari teknik-teknik dan ide-ide tradisional yang diajarkan di pelajaran-pelajaran manajemen. Saat ini, manajemen menuntut adanya keterampilan dan keahlian yang menyeluruh. Buku ini memberikan lingkup komprehensif dari keterampilan manajemen tradisional maupun keahlian-keahlian baru yang dibutuhkan dalam lingkungan yang bergejolak.

BAGIAN 1 PENGANTAR MANAJEMEN

Bab 1. Manajemen Inovatif di Masa Sulit

Bab 2. Perkembangan Ilmu Manajemen

BAGIAN 2 LINGKUNGAN MANAJEMEN

Bab 3. Lingkungan dan Budaya Perusahaan

Bab 4. Mengelola Lingkungan Global

Bab 5. Mengelola Etika dan Tanggung Jawab Sosial

BAGIAN 3 PERENCANAAN

Bab 6. Perencanaan Manajerial dan Penetapan Tujuan

Bab 7. Perumusan dan Pelaksanaan Strategi

Bab 8. Pengambilan Keputusan dalam Manajemen

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s